Kadisdik Kabupaten Sumenep Lepas Peserta Olympiade MIPA

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Drs. H. Achmad. Shadik, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melepas siswa berprestasi dalam rangka Olympiade Matematika dan IPA (MIPA) ketingkat Propinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kepala  Dinas Pendidikan Sumenep menyampaikan selamat jalan dan sukses kepada para siswa yang mengikuti Olympiade tersebut untuk meraih prestasi yang membanggakan hingga nantinya bisa terus maju ke tingkat Nasional, bahkan Internasional.

“Jika di tahun 2015 lalu dari Sumenep mampu mewakili Jawa Timur ke tingkat Nasional dan pada tahun 2016 siswa SMPN 1 bisa meraih juara 3 juga tingkat Nasional, tahun 2017 harapkan bisa lebih bagus Lagi,”  ungkapnya, Selasa (04/04).

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Sumenep, Drs. Fajarisman, MH menjelaskan, siswa tingkat SD/MI yang diberangkatkan ke Olympiade MIPA Jawa Timur sebanyak 6 siswa, yakni Juara I-III bidang Matematika dan Juara I-III bidang IPA.

“Sesuai dengan harapan Kadis Pendidikan tadi, kami harus mempersiapkan siswa yang akan berlomba di tingkat Jawa Timur, karena ini merupakan barometer keberhasilan pendidikan di Sumenep,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.