Kadisbudparpora Sambut Baik Peluncuran Buku

oleh

Penulis : Nikris

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Buku antologi puisi penyair perempuan Madura resmi diluncurkan hari ini, sabtu 24/12/2016  di lantai dua gedung aula KEMENAG Sumenep, acara tersebut dimualai dari jam 08.30 hingga jam 12.15

Acara peluncuran buku perempuan laut ini banyak dihadiri oleh kaum perempuan,  dan mendapat sambutan baik dari Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sumenep. Sufiyanto dalam sambutannya sangat mengapresiasi antologi puisi dari kaum perempuan Madura yang sudah menunjukkan karyanya kepada publik.

“Saya sangat bangga dan menyambut baik antologi puisi ini, saya sangat menghargai sepuluh penyair perempuan yang sudah terkumpul dalam buku perempuan laut,” Kata Sufianto.

Tidak hanya itu, Sufiyanto juga meminta kepada yang lain untuk tetap berkarya baik kepada perempuan maupun laki-laki  yang ada di kabupaten Sumenep, karena karya masyrakat sumenep sudah diakui dan sangat membanggakan.

“yang lain mari berkarya terus, karena di Sumenep perkembangan sastra sangat membanggakan,” Tandasnya.

Sebagai tanda penghargaan, Sufiyanto juga ikut berpartisipasi dalam pembacaan puisi yang berjudul “Perempuan Laut” dari karya peremppuan Madura Weni Suryandari, selesai pembacaan puisi, ia juga menyampaikan rasa terimakasih dan meminta agar sastra selalu berkembang dari generasi kegenerasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, jangan berhenti sampai disini mengalirlah terus puisi-puisi indonesia,” Harapnya.