Jika Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Blumbungan Pamekasan Ancam Tutup Jalan Secara Permanen

oleh
Foto aksi penutupan Jalan di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan dengan pohon pisang oleh warga setempat. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Pandian, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan aksi pemblokiran jalan dengan cara menanam pohon Pisang di tengah jalan pada Minggu (05/05/2019) pagi.

Jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan antara Desa Blumbungan dengan Desa Tentenan, Kecamatan Larangan, Pamekasan yang sudah bertahun-tahun tak kunjung mendapat perbaikan.

Hermawan, salah seorang warga sekitar saat dihubungi sorotpublik.com mengatakan, warga melakukan aksi sebagai bentuk protes terhadap pemerintah, karena jalan tersebut rusak parah sejak puluhan tahun yang lalu tanpa adanya perbaikan.

“Kami melakun aksi ini sebagai bentuk protes, karena sejak dulu sampai sekarang tidak ada perbaikan. Bahkan sudah beberapa kali menjadi perbincangan di Musrembang,” ungkapnya, Minggu (05/05/2019).

Tidak hanya itu, warga sekitar juga mengancam akan melakukan penutupan total dan menjadikan jalan tersebut sebagai kebun Pohon Pisang jika sampai Hari Raya Idul Fitri nanti tetap tidak kunjung diperbaiki.

No More Posts Available.

No more pages to load.