Jelang Tahun Baru, Ribuan Masyarakat Padati Monas

oleh

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Menjelang pergantian tahun baru 2017 ke 2018, ribuan masyarakat baik dari ibu kota Jakarta, maupun dari luar Jakarta, padati Monumen Nasional (Monas) di jalan Merdeka, Jakarta Pusat terpatau dari pagi hinga malam ini.

Syairi (34), yang berasal dari wilayah Bogor, segaja datang bersama keluarganya ke Monumen Nasional (Monas) hanya untuk merayakan pergantihan tahun yang hanya tinggal menghitung waktu.

“Saya bersama keluarga datang ke Monas hanya untuk merayakan pergantian tahun yang hanya menghintung waktu saja,” ungkapnya, Minggu (31/12) malam.

Sementara nila (29), yang berasal dari Makasar juga mengatakan, dirinya sengaja datang dan merayakan tahun baru di Jakarta, disebab dirinya penasaran seberapa megahnya perayaan tahun baru di wilayah itu.

“Saya merayakan tahun baru di Jakarta, karena penasaran seberapa megahnya. Ternyata belum mulai saja sudah padat seperti ini,” tuturnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com sekitar 20 ribu lebih masyarakat terlihat memadati lokasi tersebut, dan terlihat berselfi bersama sanak keluarganya dan bersama pasangannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.