Jelang Mudik, Satlantas Polres Sumenep Imbau Pengendara Berhati-hati di Jalur Tengkorak

oleh
Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto. (Foto: Hairul/SorotPublik)

Penulis: Hairul/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jelang memasuki arus mudik lebaran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mengimbau masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan saat berkendara, utamanya di jalur-jalur rawan kecelakaan atau jalur tengkorak.

Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menurunkan petugas untuk meningkatkan pengawasan dan pengawalan di jalur tengkorak.

“Di samping peningkatan pengawasan, kami mengimbau agar masyarakat juga lebih berhati-hati dalam berkendara,” ucap AKP Deddy, Sabtu (18/05/2019).

Jalur tengkorak di Sumenep berada di jalan Nasional dari Desa Saronggi hingga Desa Nambakor. Imbauan dianggap perlu, mengingat belakangan ini sejumlah kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di sepanjang jalur tengkorak tersebut, baik kendaraan roda dua atau roda empat.

“Pada jalur tengkorak ini ada sebuah tikungan yang terdapat jalur cepat, sehingga butuh kehati-hatian yang ekstra bagi pengendara,” jelas Deddy.

Selain harus lebih ekstra hati-hati saat mudik, kondisi fisik para pemudik juga harus dijaga. Hal itu penting, kata Deddy, mengingat perjalanan yang jauh dan pemudik sedang berpuasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.