Jalan Menuju Kecamatn Dibiarkan Rusak

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMAkses jalan menuju Kecamatan di Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur dibiarkan rusak parah. Hal ini terlihat dibeberapa titik tak jauh dari rusaknya jalan yang semula.

Jalan yang rusak dengan lebar lebih dari dua meter dan panjang hampir lima meter dengan kedalaman lima senti meter. Jalan tersebut dibiarkan rusak lebih dari dua tahun dan hal ini di keluhkan Misnati warga sekitar yang sering melintas di jalan tersebut.

“Dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini saya harus hati-hati saat melintasi jalan yang rusak, dan jalan ini rusak sudah lebih dari dua tahun,” tuturnya, Minggu (09/07).

Misnati hanya berharap terhadap pemerintah yang terkait agar segera memperbaiki akses jalan menuju kecamatan tersebut. Sehingga dirinya tidak lagi harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut walau jalan tersebut belum memakan korban jiwa.

“Semoga pemerintah terkait segera memperbaiki jalan ini, agar saya dan warga sekitar yang sering melintasi jalan ini tidak harus hati-hati,” pungkasnya dengan nada berharap.