Isu Dibidiknya Bupati Sumenep Oleh Kejati, Menjadi Perbincangan Wong Deso

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Maraknya pemberitaan terkait dibidiknya Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, menjadi perbincangan hangat kalangan sejumlah warga plosok desa di Kabupaten setempat.

Satuni, dan sejumlah warga lainnya kanget dengan adanya pemberitaan dibidiknya A. Busyro Karim, Bupati Sumenep oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) terkait kasus korupsi PT. WUS yang sudah melibatkan dua tersangka lainnya mendekam dibalik jeruji besi medaeng.

“Saya kanget mas dengan adanya pemberitaan dibidiknya Bupati Sumenep oleh Kejaksaan Tinggi, sebab setahu saya Bupati Sumenep itu ramah dan perduli dengan masyarakat nya, namun kenapa ya?,, kok ada pemberitaan yang sepertinya menyudutkan beliau,” ungkapnya, Senin (18/12).

Satuni dan warga lainnya berharap, isu pemberitaan yang hanya menyudutkan Bupati Sumenep itu, hanyalah berita Hoax, sebab masyarakat merasa resah dan tak percaya pabilah A. Busyro Karim sebagai Bupati Sumenep dua preode itu terlibat kasus Korupsi.

“Semoga isu itu hanyalah berita Hoax, sebab tidak mungkin Bupati Sumenep terlibat persoalan yang melibatkan dua tersangka lainnya mendekam di balik jeruji besi medaeng,” harapnya dengan nada lantang.