Ibu Muda Cantik Tewas Digorok Lehernya

oleh

BANDUNG BARAT, SOROTPUBLIK.COM – Warga Kampung Gantungan, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada tanggal 08 Mei 2022 digegerkan dengan kabar ibu muda tewas digorok lehernya sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Cimahi mengungkapkan, bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku yang menghabisi nyawa ibu muda atas nama Wiwin, dan pelaku berinisial M (40), yang kini masih menjadi buronan kepolisian setempat.

“Diduga korban dihabisi nyawanya akibat korban enggan di ajak nikah, dan korban meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB,” ungkap AKBP Imron Ermawan, Selasa (10/05/2022).

AKBP Imron Ermawan menambahkan, kejadian yang menyebebkan ibu muda berbadan dua itu tewas tidak jauh dari kediamannya, dan diketahui korban yang bersimbah darah baru bisa tertolong oleh warga serta keluarganya setengah jam dari peristiwa naas itu terjadi.

“Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis,” pungkasnya.

Penulis: Ilyas
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.