Hari Pertama Puasa, Terlihat Sejumlah PNS Molor Masuk Kantor

oleh

Penulis: Rifqi/Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Pada hari pertama di bulan suci romadhan terlihat sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur molor masuk kantor. Molornya sejumlah oknum PNS itu terbukti pada jam kedua.

Salah satu resepsionis berinisial S, menyampaikan kepada media sorotpublik.com yang hendak bertemu ke atasannya, bahwa atasanya lagi istirahat, dan diwaktu itu jam sudah menunjukkan14.15 Wib.

“Orangnya masih istirahat mbak,” ungkapnya, Kamis (17/05/2018).

Jurnalis sorotpublik.com saat meminta tanggapan ke sejumlah masyarakat terkait sejumlah oknum PNS yang molor masuk kantor, kejadian itu tidak terjadi lagi, karena yang menggaji mereka adalah masyarakat (rakyat), dan mereka bisa mentaati semua aturan yang di buat dalam pemerintahan demi kenyamanan bersama.

“Para PNS itu kan digaji, jadi PNS seharusnya mentaati semua peraturan yang ada,” pintah Yanti, salah satu warga yang di mintai tanggapannya.

Ilung, salah satu warga berharap, di bulan puasa para oknum PNS bisa menghargai waktu, tidak terlambat masuk kantor, dan ada konsekuensi atau teguran kepada para oknum PNS yang terlambat, agar mereka jera atas perbuatan ataupun kelalayan mereka.