Hadapi Liburan Natal dan Tahun Baru di Majalengka, Ini Kesiapannya

oleh
Forkopimda Majalengka saat meninjau kesiapan Pospam dan Posyan menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2019. (Foto: Sigit/SorotPublik)

Penulis: Sigit/Kiki

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat melakukan upaya kesiapan menghadapi arus mudik liburan, perayaan Natal, dan Tahun Baru 2019. Karena itu, hari ini Forkompinda meninjau langsung dan melakukan pengecekan kesiapan di sejumlah tempat.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.IK, M.Si menegaskan, akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Majalengka berjalan aman dan lancar.

“Saat ini bersama unsur Forkorpimda kita laksanakan pengecekan dan meninjau langsung kesiapan di titik tempat tersedianya Pos Keamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan). Kami siap melayani masyarakat saar arus mudik liburan, Perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya, Jumat (21/12/2018).

Kapolres berharap, dengan tersedianya Pospam dan Posyan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dan liburan.

Hasil pantauan sorotpublik.com, unsur Forkorpimda meninjau tiga Pos Pengamanan, dua Pos Pelayanan dan satu titik Pos Gatur. Sejumlah titik tersebut adalah Jalan KH. Abdul Halim Majalengka yang menghubungkan antara Jalan Kadipaten-Majalengka-Rajagaluh-Maja-Talaga-Cikijing-Ciamis dan Kuningan.

Sedangkan Pospam kedua, berada di Jalan Raya Nasional, perempatan lampu merah Kadipaten berada di jalur Cirebon-Bandung. Kemudian Pospam ketiga di pertigaan Jatiwangi dan ditambah satu titik Pos Gatur, yang berada di wilayah Sumberjaya serta di Rest Area KM 164 Tol Cipali.

No More Posts Available.

No more pages to load.