H+3 Lebaran, Wilayah Bogor Didominasi Kendaraan Pribadi dan Roda Dua

oleh
Kondisi arus lalu lintas H+3 Lebaran di perempatan Ciawi, Bogor didominasi kendaraan pribadi dan roda dua. (Foto: Agus Supianda/SorotPublik)

Penulis: Agus Supianda/Kiki

KOTA BOGOR, SOROTPUBLIK.COM – Memasuki H+3 Lebaran, Sabtu (08/06/2019) kondisi arus lalu lintas perempatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat macet padat oleh kendaraan pribadi dan roda dua.

Dari arah Bogor kendaraan macet padat menuju Ciawi disebabkan para pengendara banyak memasuki arah Puncak Cisarua. Sedangkan arah Puncak dipergunakan satu jalur bagi kendaraan pribadi.

Perempatan Ciawi sendiri merupakan jalur ke arah Puncak Cisarua tembus Bandung, atau ke arah masuk Sukabumi juga tembus Bandung.

Sebaliknya, dari arah Sukabumi adalah jalur menuju Ciawi akan Jakarta atau dari Puncak menuju Ciawi juga ke arah Jakarta.

“Kemacetan cukup panjang dan saya lumayan lama mau menuju Puncak Cisarua akan menuju tempat wisata,” kata Budi, salah seorang pengendara roda dua, Sabtu (08/06/2019).

Hal yang sama diungkapkan Sandi. Pengendara kendaraan pribadi itu menggunakan jalur Ciawi menuju Sukabumi.

“Ini masih silaturahmi menuju Sukabumi. Renacana akan masuk tol Ciawi-Cigombong, mudah-mudahan tidak macet,” ungkapnya.

Pantauan sorotpublik.com di lokasi, petugas pengamanan lebaran dari pihak kepolisian terus mengatur kendaraan dari semua arah.

No More Posts Available.

No more pages to load.