Gempa Kembali Mengguncang Jakarta

oleh

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Sekitar pukul 07.27 wib, ibu Kota Jakarta kembali di guncang gempa dalam hitungan kurang lebih sampai 1 menit membuat para karyawan di salah satu gedung tinggi tersebut berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri akibat getaran gempa itu terasa kencang.

Ahmad, warga di kawasan Kuningan mengungkapkan, dirinya harus keluar dari salah satu gedung kantor tempat ia bekerja, disebabkan guncangan gempa itu getarannya sangat terasa sekali pabila berada di gedung tinggi.

“Saya harus keluar dari gedung tempat saya bekerja. Sebab getaran nya sangat terasa sekali kalok di atas gedung tinggi,” tuturnya, Sabtu (16/12).

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, terlihat sejumlah pengawai kantoran berhamburan keluar dari salah satu gedung untuk menyelamatkan diri dari peristiwa gempa yang menimpa wilayah ibu Kota Jakarta pagi itu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan secara resmi dari pihak pemerintah terkait seberapa korban jiwa ataupun bangunan yang roboh akibat gempa tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.