Geger, Warga Lombang di Temukan Tewas Penuh Luka

0
7217

Penulis: Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Barumbung, Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis pagi  di gegerkan  dengan kabar pembunuhan.

Abd. Mukit, Kasubag Humas Polres Sumenep mengungkapkan, korban di ketahui bernama Punahwi (42), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, korban mengalami luka menganga pada bagian betis kanan dan beberapa luka yang di akibatkan senjata tajam.

“Korban di ketahui bernama Punahwi dan korban mengalami luka menganga pada bagian betis kanan dan luka-luka,” tuturnya, Kamis (12/04/2018).

Abd. Mukit menjelaskan, kronologis kejadian ketika korban sedang tidur dilanggar yang terbuka, seketika itu istrinya yang bernama Sahwiyani  terbangun karena  mendengar rintihan suaminya yang kesakitan akibat dibacok orang, dan istri korban berteriak meminta bantuan tetangga sekitar.

“Korban tidur dilanggar yang tidak tertutup, dan istri korban mendengar rintihan suaminya, yang mana ketika itu suaminya sudah mengalami luka parah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY