Gara-Gara Akses Jalan Tertutup, Napi Rutan Kelas IIB Situbondo Dirawat di Klinik

oleh

Penulis: Ainur/Heri

SITUBONDO, SOROTPUBLIK.COMAkibat adanya kegiatan event Expo 2 Abad Situbondo serta Pekan Seni-Budaya 2018 Kabupaten Situbondo, Jawa Timur membuat akses jalan di Jl. A Jakfar ditutup total. Hal ini sangat disayangkan oleh Alif Purnomo, sebab penutupan jalan tersbut mengganggu terhadap aktifitas perkantoran yang berada disampingnya.

“Iya, saya sudah konfirmasi ke pihak Dishub dan EO kegiatan tersebut untuk dibuatkan akses jalan keluar-masuk ke Rutan kelas IIB. Apalagi salah satu dari warga binaan kami ada yang sakit parah, kalau aksesnya sempit seperti itu, takut ada hal yang emergency mau lewat mana?.,” terang Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Senin (24/09/2018).

Lebih dari itu, Kalapas mengungkapkan bahwa salah satu Napi yang sakit tersebut terpaksa dirawat di Klinik Rutan Kelas IIB, sebab akses jalan satu-satunya sudah tertutup oleh parkir sepeda dan para pengunjung yang hendak melihat expo.

“Iya memang ada sedikit akses jalan, tapi kalau sudah ramai tidak bisa dilewati mobil. Kami telah mengkonfirmasi ke puskesmas agar membawa pasien ke rumah sakit,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kalapas Kabupaten Situbondo berharap kepada EO Expo 2 Abad Situbondo dan pekan seni-budaya Situbondo 2018 serta Dishub Situbondo, agar menertibkan akses jalan khusus, sehingga tidak digunakan untuk tempat parkir.

“Apalagi nanti malam ini, pasti akan full oleh pengunjung. Makanya saya berharap kepada pihak terkait, untuk membuatkan akses jalan yang cukup buat kami, supaya kegiatan ini bisa berjalan bersama sacara sinergis,” tegas Alif Purnomo Penuh Harap.

No More Posts Available.

No more pages to load.