Ditemukan Meninggal di Atas Becaknya, Kakek Ini Gegerkan Masyarakat Sumenep

oleh
Saini (60), kakek yang ditemukan meninggal di depan becaknya di sebelah timur Hotel Sumekar Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat di sebelah timur Hotel Sumekar yang berlokasi di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan oleh seorang tukang becak yang meninggal dunia.

Tukang becak yang diketahui bernama Saini (60), asal Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep itu, ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi terlentang di depan becaknya.

Anwar, salah satu warga Kelurahan Pajagalan yang menemukan mayat kakek yang menggegerkan masyarakat itu menyampaikan, saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Setelah saya menemukan korban ini langsung menghubungi Polsek Kota, agar segera dilakukan evakuasi terhadap korban yang sudah tak bernyawa ini,” tuturnya, Rabu (27/03/2019).

Anwar menjelaskan, setelah pihaknya melaporkan kepada pihak Polsek Kota, pihak berwajib langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

“Korban tadi langsung di bawa ke RSUD Moh. Anwar,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.