Diduga Karena Cemburu, Gadis di Pamekasan Ini Melompat ke Sungai

oleh
Petugas saat mengevakuasi korban Erna (18) yang melompat ke Sungai di Jembatan Gurem Pamekasan. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Seorang gadis bernama Erna (18) mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat ke sungai di Jembatan Gurem Jl. Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/04/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Anggota piket Satreskrim Polres Pamekasan dipimpin Kanit Idik 1 Pidum Ipda M. Kadarisman, S.H mengatakan, sebelum kejadian, Atika Rizkiana Maharani (15) warga Jl. Jingga Nomor 6A Kecamatan Pamekasan sedang nongkrong dengan temannya. Kemudian, Erna (18) warga Talang Siring, Kecamatan Larangan beserta Romi mendatangi Atika.

Sesampainya di TKP, Erna mendapati pacarnya atas nama Abdurrahman (18) berboncengan dengan cewek lain. Karena merasa cemburu, korban lalu berpesan kepada Atika untuk menjaga cowoknya. Lalu selang beberapa menit kemudian dia melompat ke sungai dan tidak muncul ke permukaan lagi.

“Korban diduga dilatarbelakangi rasa cemburu, sehingga dia nekat loncat ke sungai,” ungkap Ipda M. Kadarisman, Sabtu (13/04/2019) pagi.

Barang bukti milik korban yang ditemukan di TKP berupa sepasang sandal yang ditinggal di trotoar, dan handphone merek Nokia.

Hingga sekitar pukul 09.00 pagi ini, pihak BPBD, Tagana, dan Kepolisan dibantu warga sekitar terus melakukan pencarian korban. Namun, selang satu jam kemudian, korban sudah berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dan langsung dievakuasi petugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.