Desa Tugu Jaya Bentuk Pengurus BPD Periode 2019-2025

oleh
Pengurus BPD terpilih Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor dikukuhkan oleh Camat Cigombong. (Foto: Engkus/SorotPublik)

Penulis: Engkus/Kiki

BOGOR, SOROTPUBLIK.COM – Pembentukan Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 yang digelar di Aula Gedung Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berjalan aman dan lancar.

Dalam pembentukan itu, terpilih Erwin Ginanjar selaku Ketua BPD Desa Tugu Jaya dengan sistem pemilihan suara terbanyak dari perwakilan setiap RT dan RW serta tokoh masyarakat desa setempat dengan musyawarah mufakat.

Pemilihan tersebut dilanjutkan dengan pengukuhan para pengurus BPD terpilih oleh Camat Cigombong, Basrowi.

Ketua BPD terpilih, Erwin Ginanjar menyampaikan, dirinya akan terus bekerja sama dengan para tokoh dan masyarakat Desa Tugu Jaya guna menjadikan desa tersebut lebih baik dan makin berkembang.

“BPD ini merupakan mitra tokoh dan masyarakat. Jadi kalok ada kepentingan masyarakat maupun para tokoh, kita bisa bantu sesuai dengan tugas dan fungsi BPD,” paparnya, Jumat (25/01/2019).

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di Aula Gedung Desa Tugu Jaya, hadir dalam acara pembentukan Pengurus BPD itu Camat, Koramil, dan Kapolsek Kecamatan Cigombong.