Bupati Sumenep Resmi Berangkatkan CJH

0
264
Saat Bupati Sumenep Melepas Para Calon Jemaah Haji di Gor Ayani Kabupaten Sumenep

Penulis : Heri/Ad

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim Berangkatkan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tergabung pada kloter 58 dan 59 di GOR A Yani Pabian Kecamatan Kota, sekitar Pukul 01.30 wib.

Abuya Busyro Karim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam acara pemberangkatan jemaah haji. Ia juga menyampaikan Selamat jalan dan selamat beribadah kepada para jemaah haji.

“Selamat Jalan bagi jemaah haji, semoga selamat sampai perjalanan hingga tanah suci mekkah. Dengan mengucapkan bismillah hirphman nirahim, saya berangkatkan CJH Kabuputan Sumenep,” Terang Abuya Busyro Karim Bupati Sumenep, Rabu (16/08).

Busyro berpesan kepada para Calon Jamaah Haji agar menjaga kesehatan, kekompakan, kemudian jaga pula hati, serta keiklasan dalam beribada haji. Karena, kunci semua ibadah adalah keiklasan.”Mudah-mudahan pulang dengan membawa haji mabrur,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Sumenep Moh Bakri menuturkan sebayak 518 CJH yang diberangkat dengan dua kelompok terbang 58 dan 59. Tambah dia, Jemaah tiap penerbangan, jemaah haji didampingi 5 petugas.

“Satu ketua kloker, satu pembimbing, kemudia dari medis dengan satu dokter dan dua para medis, hingga sampai ke Arab Saudi,” Tuturnya.

Lanjut dia, Calon Jamaah Haji akan berhenti di asrama haji Kota Surabaya sejenak. Kemudian akan terbang ke Mekkah pada Kamis (17/08/2017) malam.

LEAVE A REPLY