Bupati Busyro Karim Resmikan Sejumlah Gedung Rawat Inap

oleh
Bupati Busyro Karim saat menandatangani prasasti pada Peresmian Sejumlah Gedung Rawat Inap Puskesmas yang dipusatkan di Puskesmas Pasongsongan, Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH A. Busyro Karim meresmikan Gedung Rawat Inap di sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) pada Selasa (26/03/2019) kemarin.

Sejumlah Pusat Kesehatan itu, di antaranya Puskesmas Kecamatan Pasongsongan, Puskesmas Kecamatan Guluk-Guluk, dan Puskesmas Kecamatan Rubaru.

Bupati Busyro dalam sambutannya menyampaikan, agar Puskesmas memiliki SOP yang harus menjadi acuan dan regulasi pelayanan kesehatan agar lebih baik.

“Bekerjalah dengan ikhlas, supaya menjawab tantangan dengan kinerja terbaik melayani masyarakat,” ujarnya pada Peresmian Gedung Rawat Inap yang dipusatkan di Puskesmas Pasongsongan, Selasa (26/03/2019) kemarin.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, serta pengguntingan pita oleh Bupati Busyro yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro, dan Kepala Dinas Kesehatan Sumenep, dr. Fatoni, M.Kes.

No More Posts Available.

No more pages to load.