Banyak Masyarakat Tidak Setujuh,Terkai Harga Rokok

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEP , sorotpublik.com – Banyak masyarakat indonesia yang tidak setujuh dengan harga rokok yang akan di naikkan oleh pemerintah,hal ini di keluhkan sebagian masyarakat yang berada di Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur.

“ Saya tidak setujuh apabilah harga rokok di naikkan,walau maksud dan tujuan pemerintah itu baik,apalagi harga rokok akan di naikkan 50ribu perbungkus,sedangkan penghasilan saya tidak menentu,kadang dalam sehari penghasilan saya hanya 50ribu,kadang hanya 20ribu,kan tidak cukup kalok buat beli rokok ,” Uangkap Readi,Senin (22/08/2016).

Readi hanya berharap kepada pemerintah agar kebijakan yang akan dibuat agar melakukan kajian terlebih dahulu,disebabkan masih banyaknya masyarakat yang tidak bisa behenti merokok dalam waktu singkat,dan hanya membuat ngejolak di tengah masyarakat apabilah pemerintah mengambil kebijakan yang belum prorakyat,walau niatan tersebut baik.

“ Walau niatan pemerintah itu baik,masyarakat akan berngejolak dan ini sudah buktinya banyak masyarakat yang kurang setujuh dengan niatan pemerintah untuk rencana kenaikan harga rokok ,” Tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.