Bahas Propensi, Bupati Semadura Berkumpul

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASANSOROTPUBLIK.com  –  Pertemuan 4 Kepala Daerah Wiilayah Madura Jawa Timur tersebut, berlangsung di Kabupaten Pamekasan senin (03/10/2016).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati Sumenep, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Asisten Pemerintah Kabupaten Samapang, dan Wabup Kabupaten Bangkalan serta Jajaran DPRD perwakilan 4 kabupaten.

” Pertemuan 4 Pimpinan atau Kepala Daerah Kabupaten Wilayah Madura ini memang sudah menjadi agenda prioritas kami, dan Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik pada saat ini kometmen nota kesepakatan bersama persamaan persepsi satu visi menuju Madura Provinsi, telah disepakati dan ditanda tangani bersama ,” Terang Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i.

Achmad Syafi’i menambahkan, hasil kesepakatan tersebut nantinya akan dikirim lansung kepada pemerintah pusat untuk diajukan secepatnya.

” Kami tidak akan menunggu lama lagi untuk segera mengajukannya kepada Pemerintah Pusat, sebab semua proses sudah berjalan sesuai rencana dan komitmen persamaan persepsi satu visi untuk menuju Madura Provinsi sudah disepakati bersama serta telah ditanda tangani.. ,” Imbuh Achmad Syafi’i Bupati Pamekasan.