Antrian Jerigen Padati SPBU

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMAkibat Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) sering kali kosong ditiap SPBU Pamekasan Madura Jawa Timur, Antrian jerigen para pengicer BBM pun kini tampak memadati disetiap SPBU setempat. Pemandangan yang tidak mengelokkan mata tersebut, rupanya sudah lama terjadi sejak beberapa hari terakhir. Bahkan hampir disetiap waktu menjelang Armada Tangki BBM datang mau melakukan pengisian kelokasi SPBU setempat, para pengicerpun berduyun duyun berdatangan memadati lokasi.

Menurut Agus, salah seorang pengicer BBM warga asal Kecamatan Pademawu mengatakan,  kondisi tersebut saat ini sudah mulai disesalkan oleh para pengicer lainnya lantaran untuk mendapatkan BBM harus rela antri  berjam jam disetiap waktunya.

“Akhir-akhir ini Tiap SPBU di Pamekasan sering mengalami kekosongan stok BBM. Untuk mendapatkan jatah kulakan BBM, Saya sudah 2 kali melakukan antrian berjam-jam di hari dan waktu yang berbeda pula, dan itu saya lakukan pada saat menjelang Armada tangki BBM mau datang kelokasi SPBU setempat untuk melakukan pengisian BBM,” Tegas Agus, Selasa (09/05).

Sungguh sangat Ironis, persoalan kekosongan stok BBM yang sering terjadi ditiap SPBU itu, nampaknya memang terkesan sudah menjadi kebiasaan untuk di abaikan begitu saja oleh pihak-pihak terkait yang bertanggung jawab mengatasi persoalan tersebut.

Hal itu kuatkan dan dibuktikan, dari beberapa hasil keterangan sumber informasi yang di himpun oleh media sorotpublik.com di beberapa titik lokasi SPBU, banyak pihak yang membenarkan hal itulah yang saat ini terjadi dilapangan.

Hingga berita ini diturunkan, para pihak terkait di lingkungan birokrasi pemerintah setempat yang bertanggung jawab mengatasi persoalan itu masih belum bisa dikonfirmasi sejumlah awak media untuk bisa memberikan keterengan  resmi.

No More Posts Available.

No more pages to load.