Angin Kencang di Sertai Hujan, Sebabkan Listrik Padam

oleh
Ilustrasi Listrik Padam

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Angin kencang di sertai hujan yang melanda sebagian Desa di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, sebabkan listrik padam dalam waktu berjam-jam.

Rusdi (38) menuturkan, bahwa lampu padam di Desanya dalam waktu berjam-jam yang mengakibatkan usaha mebel yang iya geluti terganggu.

“Listrik padam  dalam waktu berjam-jam, sehingga usaha saya yang bergelut dibidang mebel ini harus terhenti samapi listrik hidup,” ungkapnya, Jum at (01/12).

Rusdi hanya berharap terhadap pihak terkait, agar listrik yang padan tersebut segera di perbaiki, sehingga dirinya tak lagi menunda mebel yang dipesan para langganannya, yang mengakibatkan perekonomiannya tersedat.

“Semoga pihak terkait agar segera memperbaiki listrik yang padam ini, agar saya tidak slalu menunda pesanan orang, dan perekonomian saya tak tersedat,” harapnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh jurnalis sorotpublik.com, kondisi listrik yang padam bukan hanya di sebagian Desa Kecamatan Dasuk, namun dibeberapa Desa Kecamatan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.