2 Sepeda Motor dan Suzuki APV Alami Kecelakaan Beruntun

0
8202

Penulis: Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Sepeda motor Supra X berplat nomor M 3669 WN dan sepeda motor Vixion yang tanpa plat nomor dan Mobil Suzulki APV plat merah M 683 AP alami kecelakaan beruntun di jalan Nasional, Jalur Pantura, tepatnya di Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 07.30 Wib.

Kepala Subbangian Hubungan Masyarakat Polres Sumenep AKP Abd. Mukit mengungkapkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wib dijalan Nasional, Jalur Pantura, tepatnya di Pasar Pao, Desa Pasongsongan.

“Sepeda Supra X itu di kemudikan oleh Sapa’atun (35), dan sepeda Vixion tampa plat nomor di kemudikan Moh. Suyono (35), serta Mobil Suzuki APV plat merah yang di ketahui milik Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Pamekasan yang di kendarai oleh Zainuddin (26),” ungkapnya, Jum’at (20/04/2018).

Mukit menambahkan, para korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, dan akibat kejadian tabrakan tersebut kedua pengendara sepeda motor harus di rujuk ke RSUD Moh Anwar kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY