2 Motor Terlibat Laka Maut

oleh
saat Korban ditolong Oleh Warga Sekitar

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMKecelakaan maut 2 sepeda motor terjadi di Simpang Tiga Jalan Raya Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib, rabu 23 agustus 2017. Seorang pengendara sepeda motor, meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD H. Slamet Merto Djiryo Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Yudhiono melalui Bamil Laka Lantas Polres Pamekasan Bripka Jonni A. SH menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada saat korban meninggal Fadlilla (55) tahun, Warga Jalan Raya Nyalaran Rt.02/Rw.05 Pamekasan sebagai pengendara Sepeda Motor Merk Honda Vega Nopol M 2829 BI memotong jalan di pertigaan jalan dari arah barat kemudian tertabrak dari arah  samping oleh sepeda Motor CBR 250 Provit yang di kemudikan oleh Afatar (22) tahun Warga Jalan Brawijaya Pamekasan dari arah selatan menuju utara.

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, kedua pengendara kendaraan bermotor langsung dilarikan ke RSUD H. Slamet Merto Djiryo Pamekasan untuk mendapatkan penanganan medis,” tutur Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Budiono melalui Bamil Laka Lantas Polres Pamekasan Bripka Jonni A. SH. Rabu (23/08).

Peristiwa kecelakaan tersebut, saat ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pamekasan. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan bermotor itu kini di amankan di Kalantas Polres Pamekasan.