13 Cara Mendekati Perempuan Pujaan

0
33262

Penulis : Crew

SOROTPUBLIK.COM – Seorang cowok kadang kala sangat sulit untuk menaklukkan hati seorang cewek, itu disebabkan oleh cara cowok yang kadang salah mendekati cewek, dan si cewek merasa bosan dengan cara pendekatan si cowok. Dari itu ada beberapa tips agar mendekati cewek dengan mulus. Pernah gak kamu berfikir apa sih yang harus dikatakan kepada seorang cewek agar dia suka ke kamu?

Terkadang lebih mudah ngobrol lewat pesan singkat agar seorang cewek suka ke kamu, daripada langsung merayu dia buat kencan atau memberikan kesan dengan memberikan hadiah. Selama kamu bisa menciptakan hubungan emosi dan gairah, kamu bisa membuat seorang cewek menyukai kamu hanya dengan beberapa kali ngobrol lewat pesan singkat di saat yang tepat, hanya dalam waktu beberapa hari saja!

1. Kontak dirinya di malam hari. Malam hari merupakan saat yang cocok buat ngobrol sama cewek, entah itu BBM, messengeran, SMS atau sejenisnya. Kalo cewek itu suka ngobrol hingga hampir larut malam, kalian telah dapetin satu tahap yang kalian perlukan. Coba deh misal BBM dirinya agak maleman sebelum dirinya tidur serta jaga percakapan sampe dirinya tidur.

2. Cari waktu yang tepat. Hindari mengirim pesan kalo sekiranya dia lagi sibuk sama temen-temennya, saat dia lagi kerja atau ada acara keluarga. Dia perlu merasa senang waktu nerima pesan kamu bukan malah mengganggu saat-saat gembiranya atau waktu pentingnya. Cari tau selalu aktifitasnya sehari-hari serta kirim pesan ke dirinya saat dirinya punya waktu santai serta punya waktu buat balesin pesan kamu. Apabila kalian telah tau kapan waktu luangnya. Faktor ini bakal membikin dirinya menginginkan pesan dari kalian serta ini bakal membikin dirinya lebih suka lagi ke kamu.

3. Pesan pertama. Kalo pengen tau gimana caranya ngirim pesan pertama ke cewek, caranya gak perlu bingung cukup kirim pesen yang simpel aja, misal: ‘hai Windi apa kabar?’ atau ‘hai Vinnie!’ (Saran gue biasakan sebutin nama). Gak perlu gugup atau nervous apalagi sampe kencing di celana. hehe..

4. Selalu mulai dengan pesan yang singkat. Jika sudah muali sering kirim pesan singkat pastikan kamu slalu memulai perbincangan dengan singkat. Mulailah dengan kata-kata yang ramah dan sederhana, misal ‘hi Vina’ atau ‘hai, kamu lagi apa?’ ataupun hanya sekedar emoticon aja itupun tak mengapa. Kalo dia lagi sibuk dia pasti bilang atau akan membalas setelah dia punya waktu.

5. Jaga agar kalimat tetap sigkat dan sederhana. Jaga obrolan kamu tetap singkat kalo pengen percakapn tetap berlangsung. fokus kamu adalah buat tetap mendapatkan perhatian dia selama pecakapan berlangsung. Untuk itu kamu balesin pesan dianya jangan terlalu lama. Coba bayangin kalo kamu nulis cerpen buat dikirim ke dia, wah lamaaa… keburu bete dianya kan?

6. Tertariklah sama kehidupan dan kesehariannya. Tanyakan tentang kesehariannya. Tertariklah sama kehidupannya dan biarkan dia tau kalo kamu tertarik buat mengetahui tentang kehidupan dia lebih jauh. Hal ini akan membuat dia lebih terbuka sama kamu.

7. Berikan padanya nama panggilan. Nama panggilan ini sifatnya pribadi dan unik, jika kamu ingin hubungan berlanjut ke tahap selanjutnya, berikan dia nama panggilan yang unik yang hanya kamu dan dia yang tau. Ini akan menambah ikatan emosional antara kamu dan dia yang akan membuat kalian semakin dekat.

8. Jangan menggoda dia terus. Meskipun dia tahu bahwa kamu sudah suka sama dia, jangan goda dia terus-menerus. Ini akan membuanya bosan. Ngobrol lah tentang kehidupan sehari-hari dan biarkan dia tahu bahwa kamu pengen tau lebih jauh lagi tentang kehidupannya. ada saatnya kamu punya kesempatan buat menggodanya. Tunggulah kesempatan itu dan ketika ada kesempatan gunakan sebaik-baiknya untuk merayu dia, terutama saat dia memuji dirinya atau saat dia bilang dia jago banget melakukan sesuatu.

9. Sesekali nakal boleh. Ucapkanlah kata-kata yang sedikit nakal, ini akan menghindari percakapan yang monoton. Tapi tetap harus hati-hati jangan sampai dia tersinggung. Bermain lah secara aman, sesuaikan dengan balasan dia waktu kamu kirim kalimat nakal ke dia.

Contoh:

Kamu : ‘aku berharap bisa berada di samping kamu sekarang’

Dia : ‘oh ya? kenapa emang?’

Kamu : ‘Untuk beberapa alasan aku ga bisa bilang kenapa, tapi tadi kamu bilang kamu lagi bobo sendirian kan?’

10. Gunakan emoticon. Ini berguna agar kalimat kamu gak terkesan datar. Selain itu pastikan selalu mengirim emot ‘kiss’ ke dia setiap mengakhiri percakapan. Kalo dia permasalahkan, sambil becanda bilang aja itu mah ciuman kening tanda perpisahan, dengan begini dia akan tetap merasa nyaman.

11. Sedikit ‘menantang’ boleh juga. Cobalah pancing dia dengan pesan yang nakal, dan liat responnya. Misalkan kalo dia tanya kamu lagi ngapain bilang aja: ‘aku lagi melakukan sesuatu yang cewek gak boleh tau’. Biarkan dia berfikir kamu lagi gak pake baju dan untuk membuatnya demikian bilang saja kamu baru aja keluar dari kamar mandi, atau lagi coba-coba baju yang baru dibeli kemaren.

12. Ciptakan kenangan pribadi berdua. Ceritakan padanya tentang lagu,.film atau tempat yang kamu suka. Setiap kali dia bersinggungan dengan hal yang pernah kamu ceritakan, berikan alasan padanya untuk mengingat kamu.

13. Berkata lembut sebelum mengkhiri pecakapan. Pujilah penampilannya, kepribadiannya atau katakan apapun hal yang membuatnya nyaman, dan fokuskan hal ini beberapa saat sebelum salam perpisahan. Jika kamu ingin membuat dia suka sama kamu, kamu harus membuatnya tertarik secara sexual dan dekat secra romantis.

Dengan menggodanya kalian dapat membangkitkan gairahnya serta dengan memuji kepribadiannya di akhir percakapan itu bakal membikinnya merasa romantis. Inilah keseimbangan yang sempurna supaya membikinnya suka sama kamu.

LEAVE A REPLY