RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Gelar Sosialisasi Stroke

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar sosialisasi stroke dalam rangka memperingati Hari Stroke Sedunia kepada para pengunjung dan kelompok masyarakat.

Kasi Informasi RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep menyampaikan, giat sosialisasi stroke kali ini di pandu oleh Taurus Laisari, Sp.N, dr. Winarhadi, Sp.S, dan dihadiri Ketua Komite Medik RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Rahmi Utami Sp.Og, serta dr. Didi Permadi, Sp. KFR spesialis rehab medik.

“Penyuluhan ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh pihak RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, untuk mendidik pengunjung dan kelompok masyarakat dalam memberi informasi-informasi agar dapat membentuk sikap dan perilaku hidup yang nantinya bisa melakukan pencegahan dini gejala stroke,” tutur Arman Endika Putra, Kamis (03/11/2022).

Ia berharap, segenap masyarakat yang sudah mengikuti giat sosialisasi stroke, nantinya bisa membantu orang lain untuk memberikan pengetahuannya yang sudah didapat tentang stroke.

“Setelah mendapatkan pengertian dan pengetahuan tentang mencegah gejala stroke ini, nantinya bisa ditularkan kepada orang terdekat atau warga di sekitarnya, dengan harapan warga banyak yang tau gejala awal stroke,” tutupnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.