Lindungi Masyarakat, RSUDMA Perketat Sistem Keamanan di Pintu Masuk FO

oleh -93 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur himbau masyarakat kabupaten setempat waspada penyebaran pandemi Covid-19 atau Korona.

dr. Erliayati mengungkapkan, walau pemerintah Kabupaten Sumenep sudah menerapkan new normal, namun kewaspadaan tetap dilakukan, karena wilayah Kabupaten Sumemep masuk zona merah.

“Seperti yang kita lakukan di RSUD Moh. Anwar Sumenep, yang mana kita memaksimalkan sistem keamanan bagi para pengunjung pasien dengan mewajibkan menggunakan masker,” ungkapnya, Rabu (08/07/2020).

Ia menambahkan, langkah tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pasiennya dan pengunjung yang datang untuk membesuk atau para petugas RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

“Bukan hanya memberikan dampak kenyamanan, namun juga mencegah penularan Covid-19 atau Korona,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, terlihat dibeberapa titik sejumlah petugas RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep disiagakan, guna memberikan himbauan wajib menggunakan maskes kepada para pengunjung yang akan masuk ke area RSUD dr. H. Moh. Anwar.

Penulis: HB/Yusa’
Editor: Heri