BPBD Sumenep Tetap Salurkan Bantuan Air Bersih

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tetap salurkan bantuan air bersih di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Sumenep.

Kepala BPBD Kabupaten Sumenep melalui Abd. Kadir, selaku PLT Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik mengungkapkan saat ditemui diruang kerjanya, walau Kabupaten Sumenep masih dalam kondisi kemarau basah, namun pihak BPBD Sumenep tetap menyalurkan air bersih.

“Untuk tahun ini cuaca kemarau basah. Jadi, kemarau hanya sebentar. Tapi, beberapa daerah yang memang rawan kekeringan seperti di Batuputih, Rubaru, Pasongsongan, Saronggi dan Talango, tetap membutuhkan pasokan air,” ungkapnya, Selasa (01/11/2022).

Ia menjelaskan, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berharap, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat bisa terbantu dan pemerintah akan tetap berusaha untuk hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di sini kita bekerja sama dengan pihak BPBD Provinsi Jawa Timur memberikan suplai air ke masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.