Abu Hasan Soroti Kinerja Kepala Disdik Sumenep

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Abu Hasan, selaku Sekertaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur soroti kinerja Kepala Dinas Pendidikan kabupaten setempat.

“Banyak persoalan yang terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, seperti peningkatan mutu pendidikan dan dugaan adanya jual beli jabatan serta tumpang tindih kepala sekolah, hingga guru yang menganggur di sekolah,” ungkapnya, Jumat (15/07/2022).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah Sumenep itu menambahkan, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep seharusnya turun langsung ke sekolah-sekolah untuk menyelesaikan persoalan pendidikan yang saat ini semakin tidak teratur dan tidak sesuai dengan Visi Misi “Sumenep Bismillah Melayani”.

“Jangan bekerja diatas meja saja, tapi dia harus turun langsung ke sekolah-sekolah, sehingga tahu apa yang terjadi dibawah,” tambahnya.

Ia berharap, Agus Dwi Saputra sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sumenep yang baru segera menyelesaikan persoalan yang saat ini menjadi sorotan berbagai kalangan.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.