Satu Dapur Lodes Terbakar

0
273
Ilustrasi rumah yang terbakar di sumenep

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Diduga karena tabung gas bocor, dapur milik warga Dusun Sendir Timur, Desa Sendir, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah.

Dapur milik Suherman ini terbakar sekitar jam 12 siang, pada saat itu seorang pembantu rumah tangganya sedang melaksanakn tugas diluar rumah dengan durasi waktu yang tidak begitu lama. Namun sekembalinya dapur milik Suherman ini sudah ludes terbakar.

Salah satu anggota Koramil Kecamatan Lenteng, Hariyadi menduga api berasal dari tabung gas yang ditinggal saat memasak, lalu menyembur kebagian atap dapur. Hingga melalap habis barang yang ada di dalam dapur.

“Yang paling parah atap dapurnya, hingga jadi arang. Namun temboknya masih belum parah.” tegasnya kepada jurnalis media online sorotpublik.com, Kamis (12/11).

Dengan cepat kilat warga setempat langsung bertindak untuk menghentikan lalapan api yang terus berkobar di dapur surahman, dengan menggunakan alat seadanya. Sebelum mobil pemadaman kebakaran datang ke lokasi. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami oleh Suherman ditaksir sekitar 5-6 juta.

LEAVE A REPLY