Peringati Hari Guru, Sejumlah Mahasiswa Bagikan Bunga

0
308

Sorotpublik.com – Pamekasan, Untuk memperingati hari guru nasional Puluha Mahasiswa Universitas Madura (Unira) dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) bagikan setangkai bunga kepada sejumlah guru di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur di, Rabu (25/11/2015).

Hal tersebut di lakukan untuk memperingati dan menghormati jasa para guru yang telah memiliki peran penting dalam mencetak bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berkualitas.

Ainurrahman selaku Ketua BEM FKIP Unira, menjelaskan bagi-bagi bunga tersebut untuk memperingati hari guru nasional sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para guru dalam mencerdaskan bangsa.

“Kita sebagai mahasiswa FKIP yang notabene calon guru merasa wajib untuk memperingati hari guru,” ungkapnya kepada awak media.

Tambah Ainur, ada sekitar 150 bunga yang disiapkan untuk dibagikan kepada guru maupun dosen. Namun target utama pembagian tersebut adalah guru di sekolah-sekolah di kota Pamekasan.

Pembagian bunga setangkai bunga tersebut di mulai dari sejumlah guru di tingkat sekolah dasar hingga kepada sejumlah dosen di kabupaten pamekasan.

Bunga yang kita disiapkan, sebanyak 150 bunga untuk dibagikan ke guru dan dosen di FKIP, tapi kita lebih mengutamakan para guru,” pungkasnya. (Brewok/Fin)

LEAVE A REPLY