LPM Dialektika Gelar Pekan Jurnalistik

0
295

Sorotpublik.com – Sumenep, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dialektika Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Karimiyyah, Desa, Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Gelar Pekan Jurnalistik Dialektika yang dikemas dalam diklat Jurnalistik Tingkat lanjut mulai tanggal (31/01-03/02/2016).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam penulisan, seperti yang sampaikan oleh Pembantu Ketua III Sahnawi S. Ag, Bahwa diklat jurnalistik sangat diperlukan oleh mahasiswa, karena disitulah mahasiswa akan memperolah keilmuan kepenulisan.

“Manfaatkan kegiatan diklat jurnalistik ini, karena ini adalah bekal untuk menjadi mahasiswa, karena mahasiswa sangat membutuhkan tehknik menulis,” Jelas dalam sambutannya.

Ia, juga menambahkan bahwa mahasiswa memang harus punya keahlian, salah satunya keahlian menulis. Sebab jika mahasiswa tidak punya keahlian, maka ia tidak mempunyai daya tawar kepada masyarakat. Dan dengan bekal menulis mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmunya dan bisa menularkan ilmunya lewat tulisannya.

Acara ini dihadiri oleh delegasi LPM Semadura, dan beberapa delegasi dari UKM selain LPM dari berbagai Perguruan tinggi dan Universitas. (Dit/Fin)

LEAVE A REPLY