Lima Pemuda Pemudi Diringkus Dalam Satu Kamar Hotel

0
703

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Gabungan satpol PP dan TNI terus melakukan razia terhadap kos-kosan dan hotel di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Alhasil empat pemuda yang bersatatus mahasiwa dan satu orang perempuan yang berstatus Sales Promotion Girl (SPG),  berhasil diringkus dalam sebuah kamar hotel pada 17 November 2015.

Empat pemuda tersebut adalah R. Arif Hidayatullah (21), R. Ahmad (24), Anwar (26), Lukman Hakim (21), asal Pulau Kangean, Sumenep, serta satu orang perempuan yakni Susianti (23), salah satu SPG asal Kabupaten Pamekasan.

“Mereka kami tangkap dalam sebuah kamar hotel di Jl. Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep. Dari pengakuannya, mereka tidak berbuat mesum, dia hanya silaturahim saja. Tapi karena tidak bisa menunjukkan KTP, terpaksa kami amankan,” kata Moh. Saleh, Kasi Ops Satpol PP Sumenep, Rabu (18/11).

Menurutnya, kelima pemuda pemudi tersebut tidak bisa menunjukan kartu identitas, sehingga terpaksa diamankan oleh petugas. Karena tindakan mereka berlima dalam satu kamar, dinilai bisa mengganggu terhadap pengguna kamar yang lain. Sehingga mereka lebih berhati-hati, dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Razia ini akan terus kami tingkatkan. Kami ingin Sumenep bebas dari hal-hal yang dilarang oleh agama,” tutupnya.

Dikatakan, dalam razia hotel dan kos-kosan, merupakan agenda rutin, yang dilakukan setiap saat. Sebab, pihaknya tidak ingin Kabupaten Sumenep, menjadi tempat prostitusi dan juga tempat untuk melakukan pesta minuman keras. Sedangkan tempat yang dijadikan sasaran razia, adalah empat rumah kos dan empat hotel di Kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY