Bus Jurusan Banyuwangi- Sumenep Seruduk Mobil Dan Warung Bakso

0
332

Sorotpublik.com – Pamekasan, Bus antar kota dalam provinsi (AKDP) jurusan Banyuwangi-Sumenep dengan nopol N 7662 UR seruduk mobil box dengan nopol L 9620 VH serta warung bakso di Desa Tradak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jaea Timur.

Kejadiannya sore pada selasa (19/01/2016). Dari arah Panekasan bisa melaju dengan kecepatan tinggi, Diduga karena licin, dan jarak pandang tidak begitu jelas karena daerah tersebut hujan dan sopir kehilangan kendali.

“Dari arah Pamekasan melaju bis Akas dengan kecepatan tinggi,” jelas anggota koramil Larangan, Serda Munther.

dari informasi dilapangan menyebutkan bus melaju dari arah selatan dan tiba-tiba sopir bus kehilangan kendali dan menabrak mobil box, kemudian sopir bus membanting setir sehingga menabrak warung bakso yang berada di sebelah barat jalan.

Diketahui sopir bus bernama Mohammad Hefni warga Kabupaten Probolinggo, sedangkan mobil box dikemudikan oleh Didik asal Kota Surabaya. Sedangkan warung bakso berukuran 4 x 5 meter itu milik Fitriah warga desa setempat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kedua mobil mengalami rusak ringan, sementara warung bakso rusak berat dengan kerugian ditaksir sekitar Rp 7 juta. (Ar/Fin)

LEAVE A REPLY