Antisipasi Terorisme, Polres Sumenep Siagakan Pasukan

0
238

Sorotpublik.com – Sumenep, Polres Sumenep terjunkan personelnya di beberapa tempat vital untuk melakukan penjagaan terhadap terjadinya aksi teror di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Untuk mengantisipasi adanya teror bom di Sumenep, kami melakukan penjagaan ketat di tempat-tempat vital, seperti di bank dan di perkantoran,” Jelas AKP Hasanuddin selaku Kabag Humas Polres Sumenep Minggu, (17/01/2016).

Ia menambahkan, sejak terjadinya teror bom di Sarina jalan tamrin Jakarta, pihaknya terus menyiagakan semua pasukannya dan terus melakukan patroli rutin.

“Kami semakin memperketat penjagaan dan melakukan potroli di tempat rawan. Selain itu kami lakukan raziah senjata tajam ditempat yang diperkirakan rawan,” Tambahnya.

Semua Polsek se-Kabupaten Sumenep diintruksikan agar lebih diperketat penjagaan di setiap desa. karena tidak menuntut kemungkinan teror bom juga mengancam pedesaan. Jadi pihaknya mengintruksikan semua aparat Desa agar segera melapor ke Polsek setempat apabila ada persoalan dan sesuatu yang mencurigakan di desanya. (Dit/Fin)

LEAVE A REPLY