Forum Guru Honorer K2 Ajak Komisi I dan IV Audiensi Ke Jakarta

oleh -515 views

Penulis : Doess
Editor : Red

SUMENEP, sorotpublik.com
KAMIS (19/5/2016).
Forum Honorer Guru Kategori II ( FHK2 ) Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur, berkirim surat ke Komisi I dan Komisi II DPRD setempat.

Ketua Forum Guru Honorer Kategori II, Abd Rahman Mengatakan, pihaknya sengaja berkirim surat ke Komisi I dan Komisi IV, agar tahu kondisi riil dan nasib Ribuan guru honorer di sumenep.

“Maksud dan tujuan berkirim surat adalah perihal permohonan atau meminta langsung Komisi I dan Komisi II DPRD sumenep agar melakukan Kunjungan kerja dan audiensi dengan mengajak Perwakilan guru Honorer K2”, pinta Abd Rahman.

Rahman menjelaskan, Forum Honorer Kategori Menginginkan agar dua komisi itu melakukan audiensi dengan Menpan RB, BKN, dan Komisi II DPR RI di Jakarta.

“Pihaknya tetap mendesak pemerintah pusat di jakarta agar mengangkat Guru Honorer K2 di daerah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)”. Kata Rahman menegaskan.

Ini tidak dirasa tidak adil, karena pemerintah pusat tahun ini akan mengangkat tenaga medis, yakni Bidan PTT menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pungkasnya.