Sumenep Hanya Dapat Dana APBN 29 M

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Kabupaten Sumenep Mendapat kunjungan dari Tim Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang ditemui oleh Bupati Sumenep di Pendopo Agung, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (03/03/2016).

Untuk tahun 2016, empat Kabupaten yang ada di Madura akan mendapat kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah, saat mengunjungi Kabupaten Sumenep dalam acara “Pertemuan Tim Badan Anggaran DPR RI dengan Pimpinan SKPD dan DPRD” bertempat di Pendopo Agung.

“Dalam tahun ini, empat kabupaten yang ada di Madura mendapatkan anggaran dari APBN 2016. Jumlahnya per/Kabupaten beda-beda,” kata Said Abdullah.

Politisi PDI P tersebut menjelaskan, Kabupaten Sampang Rp123 miliar, Bangkalan sebesar Rp100 miliar, , Pamekasan Rp100 miliar dan paling kecil adalah Kabupaten Sumenep Rp29 miliar.

Tetapi, Politisi asal Kabupaten Sumenep itu berjanji untuk mengucurkan dana Rp100 miliar di APBN Perubahan 2016 bagi Kabupaten paling timur madura, karena pada APBN hanya diberi Rp29 miliar.

“Dana itu untuk meningkatkan infrastruktur di Sumenep,” pungkasnya. (Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.