Harapan Kepala Sekolah SMPN Dasuk Kepada Disdik Sumenep

0
17189
Saat salah satu petugas sekolah menujjukkan ruang kelas yang rusak parah

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Terkait sejumlah ruang kelas yang rusak parah di SMPN Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuat Imam Wahyudi, selaku Kepala Sekolah SMPN Dasuk berharap terhadap Dinas Pendidikan Sumenep agar pada anggaran PAK dapat di programkan mendapatkan bantuan rehap sekolah.

“Untuk kerusakan ruang kelas di SMPN Dasuk ini sudah dari tahun 2017, dan saya berharap kepada pihak Dinas Pendidikan untuk di programkan mendapatkan rehap ruang kelas baru, agar semua anak didik disini tidak lagi was-was dengan kondisi ruang kelas yang saat ini memprihatinkan seperti yang mas liat,” ungkapnya, Sabtu (15/09/2018).

Imam Wahyudi menjelaskan, bahwa pihaknya sering berkonsultasi kepada pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep terkait sejumlah ruang kelas yang rusak di SMPN Dasuk, dan alhamdulillah dari hasil berkonsultasi kepada pihak Dinas Pendidikan Sumenep mendapatkan jawaban yang bisa diharap pada tahun berikutnya.

“Setelah saya sering berkonsultasi kepada pihak Disdik Sumenep selaku orang tua saya, alhamdulillah saya mendapatakan jawaban yang mana pada tahun 2019 Disdik Sumenep akan mengupayakan untuk mendapatkan program rehap,” jelasnya.

Dari pantau jurnalis sorotpublik.com di Sekolah SMPN Dasuk, tampak terlihat plafon di sejumlah ruang sekolah rusak parah dan mengancam keselamatan para siswa/siswi yang melaksanakan proses belajar mengajar.

LEAVE A REPLY