Video Mesum Warga Sumenep Resahkan Masyarakat

oleh

SorotpublikcomSumenep, Beredarnya video mesum di sumenep, membuat resah dengan masyarakat. Dalam video tersebut diduga diperankan oleh warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu tokoh pemuda setempat, Albaburrahman, meminta pihak kepolisian segera turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Harus ada proses hukum dari pihak berwajib, harus dicari tahu siapa pelaku dan siapa penyebarnya, agar tidak bergulir seperti bola panas,” tegasnya, Sabtu (26/3/2016).

Menurutnya, video tidak senonoh yang diduga sudah beredar dari hp ke hp itu sangat berbahaya apabila terus menyebar tanpa ada langkah dari pihak kepolisian.

“Karena ini menyangkut moral mas, jika dibiarkan terus beredar dan hanya menjadi dugaan-dugaan, ini sangat berbahaya, sekali lagi wajib polisi segera turun tangan,” sambungnya.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Hasanudin,  mengaku belum mendengar informasi apapun terkait video mesum tersebut. Tetapi ia berjanji pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

“Belum ada informasi resmi ke kami, tetapi kalau itu benar, tentu kami tidak akan tinggal diam, akan segera kami selidiki untuk mengungkap pemeran dan pelaku penyebaran video itu, karena itu ada undang-undangnya,” responnya singkat. (Rul/Fin)