Truk Pengangkut Semen Tabrak Dua Speda Motor Dan Pemiliknya

oleh -842 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Mobil truk pengangkut semen bermuatan penuh dengan Nopol M8067D tabrak dua speda motor dan pemiliknya yang sedang parkir di depan bengkel milik salah satu warga Karang Budi, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Kamis (07/01/2016).

“Iya, ada tabrakan barusan, korbannya sudah dilarikan kerumah sakit,” Tutur Uut warga setempat.

Informasi sementara dilapangan menyebutkan bahwa truk bermuatan sement tersebut melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di depan bengkel truk tersebut menabrak speda motor dan satu orang yang berada di bengkel tersebut. Tabrakan ini diduga karena ada kerusakan pada mobil truk tersebut, stang setir dari mobil truk tersebut lepas.

Korban yang terkena tabrak bersama dua motor diketahui bernama Joko, dan saat ini sedang dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat penanganan medis. Sementara sopir teruknya melarikan diri, dan sempat di cari oleh warga setempat, namun tidak ditemukan. Sementara kenitnya ikut mengantarkan ke puskesamas.

Sementara sampai saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari kepolisian setempat, dikarenakan masih sibuk oleh TKP.

“Nanti dikator saja, kami mau laporan dulu ke pimpinan,” jelas M. Hadi, S salah satu petugas yang sedang Olah Tempat Kejadian Perkara. (Dit/Fin)