Satreskrim usir wartawan saat razia cafe remang-remang

oleh -799 views

SUMENEP, sorotpublik.com – SABTU (14/5/2016).

Operasi polres sumenep ke dua cafe remang-remang, Cafe Zurin di Kelurahan Kepanjin Kecamatan Kota, dan Cafe Ayu di Desa Kertasada Kecamatan Kalianget, jum’at malam, sekira Pukul 22.15 WIB. 13 Mei 2016 panen hasil tangkapan.

Terbukti dari hasil operasi yang di Komandani Satreskrim Polres Sumenep Moh. Nur Amin, berhasil menjaring 17 orang penikmat cafe remang-remang. 9 orang laki-laki, dan 8 orang wanita penghibur.

Namun sayang, perbuatan tidak baik dilakukan oleh Kasatresrim Akp.Moh Nur Amin, dengan nada kasar membentak wartawan dan mengusir serta melarang untuk melakukan peliputan.

“, Peristiwa pengusiran ini terjadi di Aula Susanto Polres Sumenep, saat kami barutiba dari lokasi bersama Anggota ikut operasi di dua cafe tersebut”. Kata Veros Avif,Wartawan TV ONe.

“,yang bukan anggota Polisi silahkan keluar, kamu siapa, sudah ijin tidak masuk kesini, sana keluar, dasar gak tahu diri”. Dengan suara lantang, Veros menirukan, mimik satreskrim Polres Sumenep, Akp Nur Moh.Amin

Sampai pukul 11.45.00 WIB saat para wartawan hendak pulang meninggalkan mapolres Sumenep, puluhan penikmat cafe remang-remang itu masih dilakukan pendataan oleh anggota polres setempat. (Red/Doess)