Maling Kembali Brondol Sapi Di Pamekasan

oleh

Sorotpublik.com – Pamekasan, Maling sapi kembali beraksi di Pamakesan, Madura, Jawa Timur,  membrondol dua ekor sapi milik Fathor (30) warga Dusun Tengah Desa Tolontoares Kecamatan Waru Pamekasan yang dipelihara oleh Subaidi (35) warga Dusun Sumber Sere.

Pencurian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 04.30 WIB, sebab sekitar pukul 02.05 WIB,  dua ekor sapi masih ada di kandang. Saat itu Subairi memberi makan kedua ekor sapi peliharaannya kemudian masuk ke dalam rumahnya.

“Setelah itu sekitar pukul 03.30 WIb Kakek Subaidi memberi makan sapi lalu pergi,” Tutur Dandim 0826 Pamekasan, Kamis (7/1/2016).

Namun sekitar pukul 04.30 WIB, Ahmad Sidik kembali ke kandang sapi dan terkejut melihat sapi yang dipelihara Subaidi tidak ada di kandangnya. Sehingga langsung membangunkan Subaidi dan tetangganya.

“Kemudian pemilik sapi mencari sapi tersebut bersama tetangganya dengan mengikuti jejak kaki sapi,” imbuh Mawardi.

Dalam pencarian terabut satu sapi berhasil ditemukan oleh Danmanhuri (55) warga setempat di pinggir Jalan Desa Tolontoares Kecamatan Waru Pamekasan, sementara satu sapi masih dalam pencarian. Sementara saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Waru. (Ar/Fin) *MC