Dua Maling Sapi Diringkus Polres Sumenep

oleh -678 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Gara-gara mencuri sapi milik Abu Bakar warga Desa Lobuk , Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Dua maling berhasil di ringkuk oleh Polres Sumenep, pada Senin (04/01/2016), di Daerah Ganding, Kecamatan Ganding.
Seperti yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin saat dihubungi melalui hand phone genggamnya, Ia membenarkan adanya pencurian sapi pada hari minggu (3/1/2016), pukul 04.30 Wib.

“Keduanya kami amankan di Polres untuk penyidikan, sedangkan dua orang termasuk supir masih dalam pengejaran polisi,”jelas Hasanuddin,

Dua pelaku pencurian sapi milik Abu Bakar tersebut adalah Sapiyono (42) warga Desa Lubuk, Kecamatan Bluto dan rekannya Muttakin (25) warga Desa Panagguan, kecamatan Larangan, kabupaten Pamekasan. Dan petugas berhasil mengamankan Barang bukti berupa seekor sapi betina umur 10 bulan.

“Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat bahwa Abu Bakar kehilangan se ekor sapi dan pelakunya lari ke arah barat dan anggota kami langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka,”tambahnya. (Dit/Fin)