Anggota Polisi Tabrak Pengendara Mobil Atos

oleh -1.215 views
ilustrasi mobil tabrakan

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Tabrakan mobil yang tetjadi dijalan pantura, kacamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menghebohkan masyarakat yang hendak berkunjung kepantai slopeng, pada Jum at (01/01/2016).

Pasalnya warga dikejutkan dengan tabrakan mobil panter yang di kemudikan anggota polsek Dasuk dengan mobil ATOS milik warga.

“Iya tadi ada tabrakan disekitar kecamatan, tepatnya di jalan nasional, arah pantura, dan kabarnya yang nabrak anggota Polsek,” tutur Hari memberikan informasi melalui telfon gengamnya, Jum at (01/01).

Dari penuturan Hari, tidak ada yang tau apa penyebab kajadian na’as tabrakan tersebut, dan Pihak Polres Sumenep juga belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa itu.

“Kami belum menerima laporan, dan tidak tahu tentang kejadian itu,” jelas Kabag Humas Polres sumenep AKP Hasanuddin ketika dihubungi lewat telfon gengamnya.

Sementara dari informasi yang diperoleh di lapangan, barang bukti sudah di bawa dari TKP menuju arah sumenep. Namun sampai berita ini ditayangkan tidak ada yang bisa memberikan keterangan yang jelas.