Warga Sumenep Terlibat Laka di Pamekasan

oleh
Kondisi mobil yang dikemudikan Sutan Hadits Jahyadi setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Sumenep-Pamekasan, Sabtu (27/04). (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/04/2019) sekitar pukul 16.23 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Truk No. Pol L 9033 VE yang dikemudikan oleh Supeiyanto (34), warga Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, kontra Mini Bus No. Pol M 1590 VE yang dikemudikan oleh Sutan Hadit Jahyadi (38) dengan penumpang Daniah (4), warga Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil mengatakan, laka tersebut terjadi diduga karena pengemudi truk kurang hati-hati saat berjalan dari Sumenep menuju Surabaya.

“Saat mendahului kendaraan yang ada di depannya kurang memperhatikan arus lalin yang ada, sehingga terjadi kcelakaan,” ungkap Iptu Tamsil, Sabtu (27/04/2019).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 20 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.