Warga Sampang Tewas Alami Kecelakaan Tunggal

oleh

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang mengalami kecelakaan tunggal, atas nama Ijem (21). Peristiwa naas itu terjadi di jalan raya Karang Tekek Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Kapolsek Blega AKP Hartanta menuturkan, peristiwa memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 Wib. Korban berboncengan dengan Sari (23), warga Sidoarjo melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor Honda Vario, dengan nomor polisi L 4124 PS yang dikendarai korban menghantam sebuah batu dan oleng ke kiri. Karena kehilangan kendali korban terjatuh.

“Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.30 pagi tadi, dan korban berboncengan dengan sari (23), yang mengaku warga Sidoarjo,” tuturnya, Minggu (19/11).

Kapolsek Blega menambahkan, kerasnya benturan saat terjatuh, membuat korban menderita luka parah pada bagian muka. Banyak darah bercucuran, bahkan mata sebelah kanan korban membengkak. Akibatnya korban harus dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Blega, namun nyawa korban tak tertolong setelah melewati masa kritis.

“Korban meninggal di Puskesmas Blega setelah melewati masa kritis, sedangkan yang dibonceng masih dalam perawatan,” pungkas AKP Hartanta.