Warga Nilai PLN Sumenep Semena-mena Terhadap Pelanggan

oleh

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Pemadaman listrik yang terjadi hari ini Selasa 20 Februari 2018 dikeluhkan warga Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Pasalnya listrik yang padam dari pukul 05.00-12.00 WIB minim pemberitahuan.

Versi warga pemadaman yang terjadi hari ini tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Padahal pemadaman listrik yang terjadi sangat lama.

“Terus terang kami kecewa terhadap kebijakan PLN, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, meskipun ada tapi tak seutuhnya sampai ke masyarakat,” kata Satuni (37), Warga Desa Jelbudan, Selasa (20/02/2018).

Akibat minimnya sosialisasi menyebabkan banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai. Seperti tidak memasak nasi, menyetrika baju dan tidak bisa menghidupkan sanyo air.

“Dengan terpaksa akhirnya saya menimba air dari sumur, biasanya tandon di isi di pagi hari, tapi karena listrik padam ya tidak bisa ngapa-ngapain,” keluhnya.

Sementara itu, Samad warga lainnya juga mengatakan, bahwa dirinya mengaku sangat kecewa dengan pelayanan PLN yang kerap bikin bingung pelanggan.

“PLN itu sering membikin kami tidak tenang mas, terutama saat musim hujan seperti ini,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.