Wabup Cek Pengerjaan Proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Senin pagi 19 Desember 2016, mengecek pengerjaan proyek pembangunan ruang Operatie Kamer (OK), ruang operasi dan ruang Intensive Care Unite (ICU) RSUD Moh. Anwar.

Ahmad Fauzi mengatakan, kalau dilihat pengerjaannya sudah 98 persen diperkirakan tiga hari kedepan pengerjaannya sudah selesai dan siap diserahterimakan oleh rekanan ke pihak rumah sakit.

“Pengerjaannya di deadline 6 Desember,karena melebihi batas waktu yang ditentukan, pihak rekanan diberlakukan sanksi dengan membayar denda sebesar 15 juta rupiah per hari,” Ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, dr.Fitril mengatakan, pengerjaan proyek pembangunan RSUD ini dikerjakan oleh PT Tirta Karya.

“Pelaksanaan dan pengerjaannya dilakukan oleh Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang, total anggaran 16 miliar melalui APBD 2016,” Kata Fitril menjelaskan.

Fitril Akbar juga mengemukakan, Jumlah ruangan yang baru 4 ruangan, jadi total 12 ruangan dengan ruangan yang sudah ada.

Ketika ditanya terkait pengoperasiannya Fitril belum bisa memastikan, sebab anggaran untuk AC masih akan dianggarkan pada tahun 2017 mendatang.Wabup Cek Pengerjaan Proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep.