Undang Semua Crew, Sorot Publik.Com Rayakan Ulang Tahun Ke-2

oleh
Crew sorotpublik.com dari sebagian daerah yang hadir di HUT Ke 2

Penulis : Doess/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMDua tahun sudah media Online Sorot Publik.Com menginspirasi masyarakat di Indonesia. Terutama masyarakat di Jawa Timur dan khususnya sebagian masyarakat di daerah.

Suka dan duka dialaminya selama 2 tahun ini, pro dan kontra dari masyarakat dijadikannya suatu cambuk dan pelajaran yang sangat berarti. Sehingga tanpa terasa sudah 2 tahun menyajikan berita ke masyarakat.

Hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-2 Sorot Publik.Com, pihak management mengundang semua wartawannya yang ada di masing-masing daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah ulang tahun yang sangat sederhana ini bisa dilaksanakan di kantor kami yang baru di Jl. dr. Wahidin 65. Ini ulang tahun sekaligus syukuran kantor baru, semoga Barokah dan bermanfaat kedepannya,” kata CEO Sorot Publik.Com, Heriyanto, Sabtu (30/09).

Menurut Heriyanto, pahit manis, jatuh bangun, sudah terbiasa dan sering dialaminya dalam membangun suatu usaha, terlebih dalam usaha media online yang saat ini keberadaannya sudah menjamur.

“Sesuai dengan  visi dan misi kami, dengan bermodal kemauan keras, Objektif dan Lugas dalam menyajikan berita, akhirnya media kami diterima oleh masyarakat,” kata Heriyanto menjelaskan.

Heri juga mengemukakan, bahwa sejak berdirinya, dalam hitungan dua tahun ini pembaca atau pengunjung (Visitor) Sorot Publik.Com, setiap harinya tembus diangka lebih dari 1.000 visitor.

“Itu suatu bukti bahwa media Sorotpublik.Com diterima di masyarakat. Sehingga kami mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat, berkat supportnya, acara ulang tahun SorotPublik.Com digelar,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.